Manajemen Mutu

Written by
Rate this item
(1 Vote)

manajemen mutu

 

Kebijakan Mutu

SMKN 1 Kota Bekasi sebagai pusat pendidikan dan pelatihan bertaraf internasional, kami seluruh tenaga pendidik dan kependidikan bertekad :

Sukses menerapkan sistem manajemen mutu ISO 9001:2008 agar menjadi lembaga pendidikan yang berorientasi mutu pada semua kegiatannya.

Memberikan pelayanan prima pada semua kegiatan layanan dan berupaya memenuhi kebutuhan pelanggan.

Komitmen melaksanakan peningkatan mutu layanan jasa pendidikan serta berperan aktif untuk meninjau dan memperbaiki sistem manajemen mutu dan perlengkapan pendukung secara berkelanjutan.

SMK Negeri 1 Kota Bekasi Menerapkan sistem Manajemen Mutu dimana memiliki tanggung jawab untuk merancang, mengembangkan, dan mengupayakan beroperasinya sistem penjaminan mutu internal di dalam SMK Negeri  1 Kota Bekasi sehingga kualitas penyelenggaraan pendidikan  di SMK Negeri 1 Kota Bekasi  secara berkelanjutan memenuhi dan bahkan melampaui standar nasional .

Adanya komitmen yang tinggi SMK Negeri 1 Kota Bekasi  terhadap mutu merupakan modal besar bagi pengembangan sistem penyelenggaraan pendidikan  yang baik. Sebagai Sekolah Menengah Kejuruan  yang sedang berkembang pesat, tak ada kata lengah dalam perbaikan sistem berkelanjutan pada penyelenggaraan pendidikan. Unit Kerja  Manajemen Mutu menyusun kebijakan, peraturan, kode etik, dan prosedur operasional standar sebagai bagian dari sistem penjaminan mutu. Audit internal dilaksanakan baik secara berkala maupun kasuistik untuk memeriksa apakah elemen-elemen penjaminan mutu diterapkan secara konsisten dan merekomendasikan perbaikan sistem bila diperlukan. Dengan demikian, penyelenggaraan pendidikan di SMK Negeri 1 Kota Bekasi dapat terjamin mutunya secara sistemik dan berkelanjutan.

Read 399 times Last modified on Thursday, 27 September 2018 11:04
More in this category: « Bursa Kerja Khusus

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.