Pelaksanaan Try Out Gunadarma di SMK Negeri 1 Kota Bekasi

Written by
Rate this item
(1 Vote)

 

 

Bekasi. Menuju UNBK tahun ajaran 2018/2019 tinggal menghitung hari siswa-siswi SMK Negeri 1 Kota Bekasi telah mempersiapkan dengan berbagai bekal mulai dari belajar di kelas dan pendalaman materi. Untuk mengukur seberapa mampu siswa-siswi kelas XII dalam mengikuti proses pembelajaran di sekolah mereka harus menempuh dengan ujian Try Out baik yang disediakan oleh pemerintah maupun dari luar. Seperti halnya yang berlangsung di SMK Negeri 1 Kota Bekasi Try Out Gunadarma yang di mulai selama 2 hari(18/2). Mata pelajaran yang diujikan di antaranya matematika, bahasa Indonesia, dan bahasa Inggris. Setiap mata pelajaran yang diujikan terbagi 3 sesi serta menggunakan ruang komputer sebanyak 8 ruangan.

Tujuan diadakannya Try Out Gunadarma menguji seberapa mampu siswa-siswi dalam mempersiapkan UN mendatang. Namun di sisi lain sebagai ajang memperkenalkan jurusan yang ada di Universitas Gundarma. Jika siswa-siswi mampu mendapatkan nilai yang tinggi dari 3 pelajaran yang diujikan akan mendapatkan program beasiswa yang telah disediakan.

Untuk Try Out Gunadarma yang sekarang berbeda seperti yang tahun lalu, karena di sekolah SMK Negeri 1 Kota Bekasi menggunakan computer setiap ujian. Jadi memudahkan siswa-siswi dalam mengerjakan soal dan lebih efisien waktu. Tidak hanya itu tiap ruangan terdapat proktor dan pengawas sehingga mereka seolah-olah seperti sedang melaksanakan UN.

Read 4439 times Last modified on Thursday, 21 February 2019 13:33

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.