Serah Terima Bantuan Ruang Praktek Siswa Teknik Pengelasan Program CSR PT. United Tractor Pandu Engineering

Written by
Rate this item
(2 votes)

Bekasi, 4 April 2019 - PT. United Tractor Pandu Engineering sangat mendukung dunia pendidikan di Indonesia yang diwujudkan lewat program Corporate Social Responsibilites berupa bantuan bengkel teknik pengelasan di SMK Negeri 1 Kota Bekasi.

Program ini sebagai bukti nyata bagi PT. United Tractor Pandu Engineering untuk dapat berkontribusi pada masyarakat Indonesia yaitu dengan bantuan sarana pembelajaran bengkel teknik pengelasan yang sesuai dengan standar industri.

Bentuk nyata kerjasama akan konsistensi PT. United Tractor Pandu Engineering dengan SMK Negeri 1 Kota Bekasi terlihat pada peresmian bengkel / Ruang Praktek Siswa Kompetensi Keahlian Teknik Pengelasan yang dimiliki oleh SMK Negeri 1 Kota Bekasi.

Acara yang di gelar di area SMK Negeri 1 Kota Bekasi ini turut dihadiri langsung oleh Ir, Herry Pansila, M.Sc, Kepala Cabang Dinas Pendidikan wilayah 3 . Juga turut hadir jajaran komisaris direktur PT. United Tractor Pandu Engineering, disaksikan oleh seluruh guru-guru dan siswa SMK Negeri 1 Kota Bkeasi.

ā€¯Kerjasama antara PT. United Tractor Pandu Engineering dengan SMK Negeri 1 Kota Bekasi sudah terjalin sejak tahun 2016. Dan di tahun 2019 ini memberikan bantuan ruang praktek siswa yang sesuai dengan standar industri. Hal ini sejalan dengan visi pendidikan Provinsi Jawa Barat yakni mewujudkan Jawa Barat juara lahir batin dengan inovasi dan kolaborasi". ujar Herry Pansila.

Lebih lanjut di sampaikan jika kerjasama ini terus berkembang dengan bukti nyata tadi, berupa peresmian Ruang Praktek Siswa milik SMK Negeri 1 Kota Bekasi.

Ini jadi tindak lanjut kerjasama antara SMK Negeri 1 Kota Bekasi dan PT. United Tractor Pandu Engineering sebagai penunjangan pelaksanaan Teaching Factory di SMK Negeri 1 Kota Bekasi.

Read 2183 times Last modified on Saturday, 04 May 2019 09:32

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.